Selasa, 19 Maret 2013

pahit manisnya kehidupan :')


Terkadang hidup itu sangat sulit untuk dipahami .dikala aku telah tulus untuk mencintai seseorang tetapi orang itu tidak memberikan hal yang serupa yang telah ku berikan.Baru 2 setengah tahun aku menjalin hubungan dengan seorang pria yang bernama rido ,Tetapi sudah berapa kali pula aku merasakan indahnya cinta dan mengeluarkan air mata serta terucap kata putus dari mulut kita .dari hubungan ku dengannya aku sangat bisa merasakan yang namanya pahit manisnya cinta.saat aku merasakan manisnya ,manisnya itu terasa manis sekali dan ketika aku merasakan pahitnya ,rasa amat sangat terasa pahit.
Satu tahun pertama aku sangat merasakan kan rasa-rasanya manis itu .aku menjalani semua aktivitas ku hampir 80% dengannya .walau terkadang saat bertengkar selalu mengucurkan air mata yang sangat berlebihan dan dia selalu mencoba ku untuk menenangkan hati ini disaat hati bernar-benar luka.dan dikala aku mulai rapuh dan ingin mengakhiri hubungan dia tak pernah sadar telah mengeluarkan air mata .dari situ aku mengetahui betapa dia sangat menyayangi ku .akan tetapi karna perbedaan umur yang terpaut beda 2 tahun dan lebih tua umur ku ,sikap dan tingkah lakunya yang masih suka bertingkah seperti anak labil pada umumnya .saat dia telah merasakan asyiknya bermain dengan teman-teman yang membuatnya senang ,dia melupakan ku ,dia melupakan keluarga dan akhirnya dia masuk dengan pergaulan yang kurang baik untuknya dan berdampak pula pada hubungan ku dengannya.
Saat dia mulai masuk kedalam lubang hitam yang menjerumuskannya ,hubungan ku pun menjadi taruhannya .dia melupakan ku ,dia mengabaikan ku ,dia membuangku dan seolah-olah saat dia mempunya baju baru dan baju lamanya dibuang bahkan dijadikan lap .Baju lama itu lah yang mengibaratkan ku .sakit sekali aku merasakannya .saat dia tidak memiliki apa-apa ,roda kehidupannya di bawah aku selalu menerima semua keadaanya dengan ikhlas tetapi dia tetap saja tak mengganggap semua itu .dia tetap membuangku seperti sampah.
Seiring waktu berjalan hubungan kami pun kembali ,aku yang saat itu benar-benar sangat menyayangi dia tidak mampu menolak saat dia kembali lagi kehidup ku .semua sahabatku saat mendengar berita ini hanya mampu menggelengkan kepala dan mengucapkan kata terserah apa yang kurasa.hubungan kami pun terajut kembali selama kurang lebih 8 bulan .5 bulan pertama aku merasakan kembali namanya disayang ,dikasihi,dipedulikan .Tetapi rasa itu tidak bertahan lama ,dia kembali membuat ulah dengan sering berbohong ,tidak mengakui yang dia lakukan.Aku masih cukup sabar melihat sikapnya .akan tetapi sikapnya terus saja berulang dan terus berulang hingga aku melihatnya berkomunikasi dengan teman wanitanya di jejaring social menggunakan bahasa yang tidak pantas di ucapkan karena dia telah memiliki aku sebagai kekasihnya .tak mampu aku menahannya kami pun sama-sama memutuskan kembali hubungan ini .aku mencoba meyakinkan hati ini dan berharap ini yang terbaik dan mencoba untuk menguatkan hati saat dia mengabaikan semua kontak ku dan meminta nomor teman wanitanya .terkadang aku tak sanggup ,tetapi aku akan coba membuktikan padanya suatu saat nanti mengapa dia tidak pernah bersyukur memiliki ku . :’)   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar