Minggu, 07 November 2010

artikel individu ,keluagra dan masyarakat

ISD
Tugas individu ,keluarga, dan masyarakat
-              pertumbuhan di dunia ini sangat pesat,terjadi letusan pendudukyang membuat kepadatan penduduk,angka kelahiran yang semakin meningkat membuat semua wilayah semakin padat.
-              keluarga adalah salah satu patokan utama untuk setiap individu,setiap individu pastinya sangat memerlukan komponen-komponen untuk mendapatkan perhatian atau kasih sayang                                      dari keluarganya.
Keluarga berfungsi sebagai pelindung diri ,sebagai tempat pengaduan, dan tempat pembimbingan diri untuk menuja dunia yang lebih baik .
Tanpa keluarga ,seseorang tak akan mampu  menghadapi kerasnya dunia dengan baik .
-              kita adalah pemuda/pemudi yang baik,kita adalah calon pemimpin untuk masa depan .apa jadinya bila dari sekarang kita tidak mempunyai bekal ilmu dan tekad yang besar untuk menjadi penutan? Tentu saja kita akan menjadi manusia yang tertinggal dan manusia yang sia-sia.secara umum dan dari penglihatannya,Negara itu semakin maju,tetapi pemuda tidak ada niat besar untuk menuju kesuksesan tersebut,dari halnya masih sangat banyak di butuhkan kesadaran diri akan kesuksesan masing-masing.
-              tak hanya di Indonesia tapi di seluruh Negara pastinya di setiap kotanya ada perguruan tinggi yang sangat berkualitas,PT adalah jenjang tertinggi setelah SMA.perguruan tinggi mengajarkan pelajaran yang sesuai dengan setiap jrusannya.pendidikan tak hanya dapat di peroleh di PT saja ,bagi orang yang kurang mampu untuk meneruskan ke perguruan tinggi dapat memperoleh ilmu melalui buku yang di jual di berbagai tempat penjualan buku.ilmu dapat di peroleh dari mana saja dan mudah mendapatkannya dan pendidikan ilmu pengetahuan tak harus mengandalkan dari proses ngajar mengajar,asalkan dari setiap individu tersebut memiliki niad untuk belajar gigih dan mendapatkan ilmu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar